2/14/11

Happy Valentine Day!

Selamat hari kasih sayang, kawan! Wah bagaimana nih valentine kali ini! Hehe. Hari ini gue mendapatkan coklat dari 7 orang :-) Makasih makasih ya~
Dan dapat traktiran dari Adhys karena hari ini dia ulang tahun.
Cukup seru juga sih untuk hari ini diluar hari valentine.
Pertama, tadi pas jam wali kelas bukan wk gue yang memberi arahan tetapi kepala sekolah, udah tau kan siapa kepala sekolahnya.
Kedua, pas pelajaran olahraga, olahraganya itu balok keseimbangan. Dan gue berani buat melakukannya walau ya emang gak sempurna sih hehe
Ketiga, pas pelajaran toefl gue dapat nilai tertinggi di pretest haha *bangga*
Keempat, nilai ulangan komputer gue 90! Padahal baru belajar 5 menit sebelumnya (Y)
Kelima, gue tau orang yang ngefans sama kakak gue (arda) Haha. Good luck, bro:-)
Well, mungkin ini hari valentine yang terbaik selama hidup gue 14 tahun ini hehehehe

-Gigi-

No comments:

Post a Comment