2/25/11

I'm really have true friends

Today is February, 26

Hari ini gue memiliki waktu yang sangat menyenangkan mulai dari pagi hari sampai sore ini. Tadi pagi gue olahraga tumben gue rajin dalam rangka mengecilkan paha haha. Dilanjutkan dengan berita baik kalau hari ini tidak ada latihan koor di sekolah (Y)

Kan rencananya juga hari ini Tasa, Sean, dan Ojan mau traktiran karena mereka ulang tahun di minggu yang sama. Dan gue sama Aileen sudah punya hadiah untuk mereka berlima (Tasa,Sean,Ojan, Adhys, dan Cynthia) adalah kue! Sambil nunggu yang belum datang tiba-tiba si gue liat si Willy lagi mainan yang di naiknya sama kayak skateboard tapi goyang goyang gitu deh rodanya, trus gue berusaha keras buat bisa mainan itu ya sekitar 1 jaman lah gue coba dan akhirnyapun gue bisa menjalankannya. (Yeah!)

Keringatpun sudah tercucur akibat coba mainan baru, akhirnya nimbrung teman teman yang lagi nunggu trus kita bernostalgia gitu soal jaman-jamannya waktu SD. Dan teman yang gak dari MD pada cengo gitu dengarnya kalau lucu ya ketawa kalau tidak ya bingung gitu dengarnya, gue dengan penuh semangat mencerita pengalaman gue waktu SD yang menyenangkan dan mungkin yang membuat berkeinginan untuk kembali ke SD lagi :')

Pas semuanya sudah kumpul gitu kita, gue sama Aileen mau ambil kuenya di Nesya Bakery, tapi berhubung itu surprise maka ktia bilang aja mau ambil titipan kakaknya Aileen. Dan *** "TADA.. Happy Birhtday to you .."

Dan saat kita makan makan gue liat merasakan kebersamaannya dan gue jadi merasa, "I'm really have true friends." Karena benar-benar teman dari SD kita bareng trus kelas 7 lalu 8 kita main bareng cerita bareng, ketawa bareng, nyelesain suatu masalah juga bareng. Dan setekah makan kita main tepung di sekolah (:tradisi dari dulu kalau ada yang ultah kenapa tepung:) Dilihat dari foto-fotonya dan cerita-ceritanya membuktikan, "True friendship is never end."






-Gigi-




No comments:

Post a Comment