2/5/11

Saturday, February 05 , 2011

Aloha everybody! Hua hari ini membingungkan perasaan gue tidak jelas! Yang pasti hari ini cukup melelahkan, dari pagi sampai siang kerjaan gue itu nonton! Pas baru bangun eh ternyata bokap lagi nonton Madagascar : Escape to Africa . Trus ol twitter sambil nonton Dream High (Korean Drama) episode 1 dan 2 di mysoju.com berhubung akan ada siaran ulang episode 3 dan 4 di KBS jadinya gak nonton di mysoju! Trus jam 1an gue nonton film yang ada di rcti tak tau tuh judulnya apa. Trus di lanjutkan dengan Scooby Doo di trans tv hoho.

Waktu pagi - paginya gue di temenin sama aileen nonton Dream High, walau ya emang pembicaraannya kaku gitu kita, ck jadi rada renggang hubungan persahabatan gue sama aileen entah kenapa :-(

Sore sorenya latihan koor di sekolah buat di Gereja besok minggu jam 9, sampe jam 5! Trus HO sama temen di McD haha. Asik asik kita ngegossip soal film film gitu deh, tapi sayangnya gak sempet narsis haha Udah lagi yang lucu gue ketemu orang gay di sana! Jadi ada dua cowok gitu, tajir sih tapi aduh gak banget deh gayanya kayak banci, satunya lagi gayanya biasa aja, tapi udah bias gue tebak, kalau mereka itu menjalin hubungan jadi yang kayak banci itu ceweknya yang satu lagi cowok! Ish serem abis! Ngomong ngomong soal serem pas lagi otw ke McDnya gue ketemu sama seseorang di angkutan umum, dia itu badanya gede di tatoin dan pas kita masuk di senyum senyumin gitu, sok kenal banget -_- haha

Well, itu lah kegiatan gue hari ini maksudnya gue dari pagi sampai sore, dan malamnya biasa dilanjutin dengan online haha.

No comments:

Post a Comment