2/8/11

Game With The Senior

Wahaha hari ini tim basket pi sparing sama tim basket pi SMA. Wah kita belajar banyak nih dari latihan bertanding (?) ini. Dan melatih mental serta kerja sama tim, walau ya memang ada yang menyebalkan tapi namanya juga belajar!

Bagi gue, ini benar benar membangkitkan bakat gue, serius gue jadi lebih berani untuk melakukan suatu gerakan, entah kenapa jadi ingin karena gue pengen menunjukan gue bisa! Yah walau kalau udah mau penitrasi terus ada yang jaga mungkin masih rada kagok tapi serius gue pengen bisa main kayak kakak kelas gue yang udah lulus panggilannya tompel! haha

Walau emang awalnya tadi rada capek, tapi lama lama gue bisa menikmati, haduh jati diri gue untuk bisa menangkan semua turnamen jadi bangkit lagi!

Thanks for the game, guys!

- Gigi -

No comments:

Post a Comment