2/23/11

Don't Go Breaking My Heart

Tugas Toefl untuk mendengarkan lagu, kemudian di tuliskan dan di translate
kedalam Bahasa Indonesia.

Don't Go Breaking My Heart Lyrics
Don't go breaking my heart
I couldn't if I tried
(Oh honey) If I get restless
You're not that kind

Don't go breaking my heart
It's take the weight off me
(Oh honey) When you knocked on my door
I gave you my key

Oh nobody knows it
When I was down
I was your clown
Oh nobody knows it
Right from the start
I gave you my heart

(Oh) I gave you my heart

So, don't go breaking my heart
I won't go breaking your heart
Don't go breaking my heart

Nobody told us
Cause nobody showed us
Now it's up to us, babe
Oh I think we can make it

So, don't misunderstand me
You put the light on my life
You put the spark on the flame
I've got your heart in my sights

Oh nobody knows it
When I was down
I was your clown
Oh nobody knows it
Right from the start
I gave you my heart

Don't go breaking my heart
I won't go breaking your heart

Don't go breaking my heart
Ooo
Don't go breaking my heart

Don't go breaking my ...
Don't go breaking my ...
I won't go breaking your heart


Translate

Jangan hancurkan hatiku
Aku tidak bisa jika ku mencoba
Jika aku gelisah
Kau tidak seperti itu

Jangan hancurkan hatiku
Itu mengambil berat dariku
Saat kau mengetuk pintuku
Aku memberikanmu kunciku

Tak ada yang tahu itu
Saat aku jatuh
Aku badutmu
Tak ada yang tahu itu
Benar dari awal
Aku memberikanmu hatiku
Aku memberikanmu hatiku

Jadi, jangan hancurkan hatiku
Aku tidak akan menghancurkan hatimu
Jangan hancurkan hatiku

Tak ada yang memberitahu kita
Karna tak ada yang memperlihatkan kepada kita
Kini, terserah pada kita
Aku pikir kita bisa membuat itu

Jadi, Jangan salah paham
Kau menaruh terang di hidupku
Kau menaruh percikan di api
Aku mendapatkan hatimu didalam pengeliahatanku

Tak ada yang tahu itu
Saat aku jatuh
Aku badutmu
Tak ada yang tahu itu
Benar dari awal
Aku memberikanmu hatiku

Jangan hancurkan hatiku
Aku tidak akan menghancurkan hatimu
Jangan hancurkan hatiku
Ooo Jangan hancurkan hatiku
Jangan hancurkan …
Jangan hancurkan …
Aku tidak akan menghancurkan hatimu

No comments:

Post a Comment