2/4/11

Grandma was call me!


Waktu gue mau mandi setelah nonton sparkling Asia, Korean Drama "Bread, Love and, Dream tiba tiba Hp gue bunyi. Eh pas gue liat ternyata oma gue tuh telepon, gue bingung aja kenapa coba oma gue telepon kayaknya gak ada yang lagi ulang tahuna tau gak ada kejadian apa apa gitu. Trus,
"Haloo."
"Halo Anggi, ini Oma Joke."
"Oh iya, ada apa nih oma?"
"Yey baru bangun?"
"Oh gak kok oma, lagi mau mandi."
"Oh, gi itu bread, love, and dream sudah tamat lo."
"Haha iya oma, tadi aku juga baru nonton."
"Ooo iya, bagus ya ceritanya pemainnya juga cakep cakep."
"Haha iya oma."
"Nanti hari senin ada yang barukan?"
"Iya oma hoho."
"Oalah, kamu ngikutin toh?"
"Iya oma, aku kan emang suka korean drama gitu oma."
"Oh iya sih.."
dst..
Ternyata oma gue cuma mau cerita soal hari ini episode terakhir.
Nah diatas itu foto oma gue, Oma Joke :-)

- Gigi -

No comments:

Post a Comment