2/17/11

Sensi sensi~

Aduh duh duh belakangan ini gue lagi sensi gini deh, entah kenapa kalau ada orang yang melakukan yang kurang gue suka bawaannya langsung gue kesel dan mau marah gitu.
Yah paling sering sama bapak gue, di rumah tuh setiap malam gue kayak udah mulai kesel dan marah marah sendiri. Nah, tapi giliran ada maunya manis-manis haha biasa kebiasaan anak-anak dari masa ke masa.

Trus pas di sekolah tadi gue bingung ini guenya yang sensi apa temen gue yang mancing, jadi tuh gue punya teman dia itu calon ketua osis trus tadi di bacain hasil perolehan nilai. Dia kayak urutan terakhir gitu, kalau feeling gue sih dia pasti kesel, karena ya dia itu kayak udah semangat banget pengen jadi ketua osis, gue pengen nanya tadi tapi dia udah keburu pulang duluan. Mau gak mau gue tanya sama temen gue yang tadi dia ceritain,

Gue : "Eh dia nangis ya?"
Teman gue :"Ga kok."
Gue :"Oh gue kira abisnya tadi gue tanya ke hena, katanya dia nangis."
Teman gue :"Ga nangis sih dia."
Gue :"Eh kenapa sih dia? Dia kesel ya?"
Teman gue :"Hem iya kali, ya.."
Nah mulai dari sini gue jadi pengen banget tau apa yang dia ceritain, seharusnya teman yang gue tanya ini jawab aja iya biar gue tau dia kesel gitu.
Gue :"Eh kenapa sih dia?"
Teman gue :"Maksa deh, haha."
Teman gue :"Yah, gak enak di ceritain ke orang lain."
Gue :"Ya elah gue kan temannya juga."
Teman gue :"Iya tapi kan ga enak di ceritain ke orang lain." (padahal biasanya enak enak aja)
Gue :"Emannya dia kasih larangan buat gak ceritain ke orang lain. Ya gue juga temannya kan."
Teman gue :"Hemm.."
Gue :"Ya ya udahlah gue pulang ya. Bye."

Ya mungkin gue sedikit rada maksa, namanya juga pengen tahu ya gue kan juga temannya wajar gue nanya kayak gitu. Ya, gue anggap aja ini masalah sepele aja dan gue gak pengen besar besarin, tapi jangan salah sangka gue tulis di blog karena ini emang kayak buku gue!
Ya udahlah, maaf aja deh gue. hehe

-Gigi-

No comments:

Post a Comment