2/4/11

K-Pop


K-Pop adalah singkatan dari Korean Pop. Dan sekarang ini gue sedang tergila gila dengan lagu lagu orang Korea! VG (vocal group) yang gue suka itu
SHInee
Yang paling gue suka itu Minho (Rapper) dan Taemin (lead dancer). Untuk teman teman yang mau SHInee bisa datang ke Indonesia ikutan ini ya https://asianfansclub.wordpress.com/2011/01/28/event-ayo-bawa-shinee-ke-indonesia-lagi/
Lagu - lagu yang gue suka itu, Stand by Me, Replay, Hello.

Girls Generation
Di Girls Generation yang paling gue suka itu Sooyoung!
Laugnya yang gue suka Day by Day, Run Devil Run, and Oh!
After School
Di After School yang paling suka UEE, walau dia member baru tapi dia itu sudah dapat mengikat hati fans yang liat, sebenarnya gue baru tahu Uee bukan karena jadi member di After School tapi karena dia main di Korean Drama ,
" You're Beautiful"
Lagunya yang paling gue suka itu Dream Girl.

Nah itu yang gue suka lainnya sih suka tapi yang paling gue tiga ini! Makanya gue berharap banget kalau mereka bisa dateng ke Indonesia :-)
Dan band korea yang gue suka itu C.N. Blue! They're rock! Gue harap mereka bisa tenar di Eropa dan Amerika karena menurut gue di Asia mereka sudah cukup jadi selebritis. Dan dengar dengar 25 Februari nanti mereka bakal rilis album loh!

Di C.N. Blue gue suka sama Jung Yong Hwa (Vocal and Guitar) dan Lee Jong Hyun (Guitar and Vocal) ! Lagunya yang paling gue suka itu Love Revolution dan Now or Never! Dan kebanyakan lirik lagunya sepenuhnya pake bahasa inggris loh jadi gak gado gado. lol.

Nah inilah group yang saya suka :-)

- Gigi -

No comments:

Post a Comment