2/7/11

Meeting With The Headmistress

Tadi pas pulang sekolah tiba tiba tangan gue di tarik sama Larissa, trus katanya mau ketemu sama Suster Kepala Sekolah. Dan gue udah tau nih pasti ngomongin soal pelatih.
Ya dari tadi sih si Larissa yang ngomong melulu, yah gue pengen liat aja gimana dia bertanggapan
Trus ya kita saling memberi masukan aja sih, dari kejelek - kejelekannya, dan gobloknya gue kira tadi mau ketemu sekalian sama coach gue wah udah jedar jedur aja tuh jantung gue, abisnya gue males entar dia ada pake nyangkal dan sebagainya. Eh ternyata salah tangkep gue ternyata nanti disampaikan soal keluhan kita dan keinginan kita ke pelatihnya itu.

Trus pas udah selesai ngomongin soal pelatih, tiba tiba Sr. Dorothea (headmistress) tanya ke gue kenapa gak masuk osis, tadinya mau bilang "males suster, ikut rapat rapatnya" tapi biar menghangatkan suasana gue bilang aja "saya ini orang sibuk suster" ya biar gak terlalu kaku atau dingin gitu, ya mungkin gue bakal di cap kurang sopan, sok dan sebagainya tapi yang penting kan gue punya maksud haha.

Yah mungkin itu saja yang gue lakukan saat bertemu dengan kepala sekolah kesayangan gue
Sr. M. Dorothea SPM



-Gigi-
Image:smpmaterdei.com

No comments:

Post a Comment