2/24/11

Kejadian Membingungkan di Sekolah

Hola ~ hola tadi pas di sekolah terjadi kejadian membingungkan yang bikin gue juga bertanya-tanya juga "kok bisa? sekuat itu gue?"

Gini ceritanya, jadi waktu istirahat kedua gue sama Adhys, Hena, Jovian, Monik, Bayu, serta Aileen main donald bebek tuh nah kan kita mainnya di lorong sepanjang
ruangan Fisika 2 sampai Matematika 3.
Yang tereleminasi pertama adalah Hena disusul oleh Monik lalu Bayu. Nah tinggal gue Adhys, Jovian, sama Aileen nih. Nah saat itu posisi kita rapat, dan gue dalam posisi yang ruang geraknya sempit. "Hompimpa Alaium Gambreng..." Nah giliran gue nih dapat gue ancang ancang posisi untuk menyerang kaki Aileen, dan tangan kiri gue, gue ayun kebelakang pelan tibatiba bunyi suara dari belakang gue, dalam pikiran gue "ah bukan apa apa, palingan kena kaca aja.." terus si Monic bilang, "eh gi! Pecah itu?!"
"Ha? mana?"
"Itu tuh retak!"
"Oh iya!" gue jawab dengan tampang muka cengo kebingungan kenapa bisa, padahal gue gak hantam benar benar.
Dan mulailah terdengar suara suara, "wah gila anggi tenaganya kuat benar, gak kencang padahal!" dsb.
Dan umtungnya aja gak sampai jatuh ke bawah kalau tidak dapat skor 10 deh gue, hehe :-)


-Gigi-

No comments:

Post a Comment