12/19/10

You called it Holiday

Yeah, libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore hore HORE! Yeap libur tlat tiba! Dan hari bermalas - malasan dan penyakitanpun datang (?) Sungguh senangnya akhirnya sudah tidak akan memikirkan yang namanya pelajaran dan tugas - tugas, dan kini tinggal menunggu hasilnya!

Satu kata buat bulan Desember ini, "BOROS." Yep dari mulai akhir UAS gue banyak bener pengeluaran pengeluaran, dari itu jajan, jalan jalan, beli kado, dsb. Tapi emang sih karena ini bulannya liburan jadi pasti bakal banyak pengeluaran dari nonton film kan banyak nih film film bagus bagus, jalan jalan yah karena bosan di rumah pelariannya hangout bareng teman teman. Tapi ya resikonya duit terkuras gini deh haha. Nah gue tuh pengen di bulan liburan gini jalan jalan yang berguna sama teman teman, yah contohnya kayak ke museum gitu naik busway, trus funbike, atau apa lah yang pasti tidak sia sia. Kalau yang kurang berguna itu kan seperti nongkrong di mall, dsb.

Tapi masalhnya juga ada, karena ini bulan liburan pasti setiap keluarga punya rencana sendiri untuk family trip.
Salah satunya keluarga gue, rencannya kami akan berjalan jalan ke tempat yang bernama, " Jambuwuluk" haha aneh ya tapi ini sudah di plan sejak gue kenaikan kelas 8 berarti udah sekitar 6 bulan yang lalu. Yeah, that's my big fam do, gak boleh ada yang namanya dadakan harus di rencain, dan berharap semuanya sesuai dengan rencana! (Y)

Well, sekedar informasi aja buat teman teman yang liburan kali ininya membosankan alias tidak ada jalan jalan keluarga, atau lagi boke sehingga gak bisa pergi jauh jauh. Tipsnya untuk melarikan diri dari kebosanan ini adalah main kerumah teman yang senasib sama kalian! Dan kalian bisa bawa film film yang menurut kalian seru, dan beli aja biji jagung kan gak mahal mahal amat tuh lalu bikin pop corn, nah itu lah yang paling manjur untuk menghilangkan rasa bosan, atau ngumpul bareng teman di rumah siapa gitu trus ngobrol kan killingtime juga tuh. Yang pasti jangan sia siakan liburan kalian! Gunakanlah dengan sebaik - baiknya sebab hanya sebentar bukan, dan setelah itu persiapan untuk olahotak (?)


-Gigi-

No comments:

Post a Comment