12/21/10

21.12.10 --> Terima Rapor!

Yeay! Ternyata di luar dugaan gue nih! Gue pikir gue masuk 5 besar, ternyata gue masuk 3 besar loh (Y) Thanks God! Unbelieveble yang gue pikir temen gue bakal di atas gue ternyata 5 tingkat di bawah gue. Yep I'm so happy, tapi tetap tidak boleh sombong sebab ini merupakan permulaan yang baik bukan? Dan gue harus tetap mensupport teman gue yang lain, dan gue senang gue ada peningkatan yang wow, dulu waktu kelas 7 rata rata gue itu 7,3 but now! 8,1 ahh! Gue harap di semester 2 gue bisa lebih baik lagi dan kelak menjadi yang #1. Yeaaaayy thanks, God!

Tapiii hari ini gue rasa kurang enak sama bapak gue, karena tadi pagi gue udah bikin keributan gitu deh sama bapak gue, kan terima rapotnya itu jam 11 berakhir dan sampai jam 9 itu bapak gue masih belum kayak siap untuk terima rapot, pake omelin gue dan gue emang yang salah karena terlalu egois, mungkin karena emosi sih ya. Dan emosi itupun berawal dari kurang materi, lebih tepatnya gini deh kan DPP gue itu belum lunas, nah tuh jadi harus di lunasin dulu kan baru bisa ambil rapot terus gue tuh antara cemas dicampur malu, akhirnya timbulah emosi kepada ayah gue itu yang kesannya bermalas -malasan sampai sampai gue menjudge," Pantesan aja gak maju maju, malas - malasan sih!" Serius, gue merasa bersalah tapi apalah daya untuk berkata maaf. Dan tadi pas bapak telpon, langsung gue matiin gitu setelah ngomong kesannya kayak acuh gitu, padahal bapak gue udah mengutamakan untuk bayar DPP gue agar bisa ambil rapot. Dan serius hari ini gue merasa egois banget !

Dan hari ini gue kerumah bella! Buat kartu ucapan SELAMAT HAR IBU. Gue rasa hasil karya gue itu lumayan bagus kok, sehingga gue dengan bangga memberikannya ke mamaku yang tercinta :)

Emosi saya cukup terkoyak (?) hari ini! Saya rasa ini hari dimana semua emosi tercampur untuk pertama kalinya di usia 14 tahun.


- Gigi -

No comments:

Post a Comment