12/22/10

Who I am

Who I am? Ya, sekarang semakin bertambah umur semakin gue mengenal siapa diri gue sebenarnya ini dan gimana gue ini! Gue adalah orang yang mempunyai 2 muka, jadi gue bisa membuat karakter gue sendiri dan tergantung sikon juga kapan gue melakukan cover itu, sebab jika gue mengcover sikap gue, pasti kan dapat tanggapan positif dari orang yang melihat, nah maka secara tidak langsung mereka memuji gue, nah pujian pujian itu lah yang bikin gue senang. Gue ini tipe orang yang gengsian dalam hal techno, dan gue ini bisa di bilang datang jika ada maunya (terkadang sih) terutama sama bapak gue sendiri. Dan sifat dasar gue dari kecil yang saya akan berusaha untuk mengecilkan porsinya (?) yakni, egois! Yah maklum lah karena gue ini anak bungsu jadi biasanya di manjain, dan kakak kakak guepun yang cuek bebek sama guenya, dan juga teman teman gue yang ikutin aja mau gue sehingga lama kelamaan jadi egonya tinggi, akan tetapi kepentingan orang lain penting juga dong buat gue, apalagi orang terdekat. Karena gue ini orangnya suka menolong, sebab kan kalau kita menolong pasti dapat pujian nah pujian itu lah yang bikin gue jadi senang sehingga gue sering menolong orang (Y) Gue ini bonek alias bocak nekad, nekad seharian tidak makan biar uang jajan di tabung, nekad pernah karena kesal sama kakak gue kabur dari rumah, dan nekad ngelawan orang tua sampai maraaaaaaahhhhh. Yah sikap sikap buruk ini lah yang pengen gue kurangi dan di ganti dengan sikap yang baik baik haha. Dan satu harapan gue, gue ingin menjadi seseorang yang ceria! Dan gue ingin menghilangkan kebiasaan diam gue itu yang di karenakan korean drama ini!


- Gigi -

No comments:

Post a Comment