12/4/10

Kebahagiaan dari Kehidupan

Heemmm, menurut gue bagi orang yang tidak ada keinginan untuk bahagia dan tidak mengikuti kata hatinya artinya ia tidak ingin mencari kebahagiaan dari kehidupan yang suram ini! Akan tetapi gue baru menyadari arti kebahagiaan itu sendiri dalam hidup gue, dan hal itu selalu berkaitan dengan orang -orang yang ada di sekitar gue!
Mau tahu berasal darimana kebahagiaan itu?
Nah, gue telah merasakannya dari dulu tapi baru menyadarinya sekarang, kebagiaan yang gue maksud itu adalah kebahagiaan saat gue dan orang -orang yang di dekat gue itu berkumpul dan bercanda bermain bersama, ngobrol, sharing, dll. Dan setelah semua itu selesai gue pasti merasakan kekosongan lagi dalam hidup gue dan gue baru menyadari bahwa sebenarnya kebahagiaan itu datang darisana.
Mungkin terkadang walau beribu orang *lebay* mencoba menghibur gue, dan semua care sama gue, tapi gue sukar untuk menafsirkan bahwa itu kebahagiaan sebab dari dalam diri gue sendiri tidak adanya keinginan untuk mendapat kebahagiaan!
Maka dari itu, gue akan selalu memanfaatkan waktu gue untuk mencari kebahagiaan - kebahagiaan yang sesungguhnya dalam diri gue, yakni kebersamaan.
Seriously, saat gue menang dalam suatu game atau pertandingan gue terkadang merasa senang tapi bukan bahagia, akan tetapi ketika orang memuji gue, dan menghampiri ngobrol gue merasa dari hal lain yang enak atau nyaman, yakni kebahagiaan.
Dan gue tekankan kepada kalian senang dan bahagia itu beda, biasanya kalau senang ya senang nothing special, dan perasaan itu kalau datang dan pergi biasa aja, tetapi ketika kebahagiaan datang kita akan selalu tersenyum dan saat itu pergi rasanya hampa ada yang kosong, dan itulah yang namannya kebahagiaan.


- Gigi =D

No comments:

Post a Comment