12/3/10

Talk Less, Do More

Yeah I like those words :) Well, entah mengapa tiba - tiba ada aja seseorang yang mengungkit soal angan - angan atau mimpi. Yang menyadarkan gue, bahwa gue tidak boleh larut dalam dunia mimpi maupun dunia khayalan gue itu, tetapi gue harus melihat realitanya sekarang ini, gue harus mencari tahu mengapa terkadang khayalan gue tidak terjadi padahal gue sudah mensugesti ini itu, itu yang personal. Yang masalah global (alah) maksudnya yang tentang cita - cita gue, gue berusaha untuk menjadikan mimpi atau khayalan gue itu motivasi untuk bertindak, gue ingin menjadi seperti orang - orang yang sukses karena awalnya hanya bermimpi tetapi bisa menjadi kenyataan. Sudah banyaaakk hal yang gue "angankan" akan tetapi gue cuma bisa ngomong dan ngomong sama aja gue omdo (omong doang) akan tetapi gue bener -bener ingin mendapatkan suatu keberuntungan agar kelak cita - cita gue dapat terwujud tentunya sesuai dengan hasil jerih payah gue!
Oke teman - teman, boleh boleh saja kita bermimpi akan tetapi jangan lupa realitanya atau kenyataannya kehidupan kita ini. Dunia mimpi hanya membuat kita "buta" atau terpuruk jika sudah tingkat yang tinggi, akan tetapi jadikanlah mimpi itu kenyataan maka kalian akan puas juga karena itu nyata bukan hanya ada di angan - angan :)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment