12/9/10

9.12.10 --> My Birthday


"Terima kasih Tuhan karena Engkau masih memberikanku kesempatan
untuk hidup di umurku yang sekarang 14 tahun. "

Today is my birthday :) Ahh, senang hari ini udah hari ini ulang tahun, dan hari inipun selesai ulangan akhir semester. Dan dapat hadiah dari tb, dayinta, adis, vanni, aileen, gisela, bella, aldo, hannah, tasa, laura, cj, jona :)) Ahh thank you so much.

Dan yang climaxnya tuh pas gue di tepungin di telorin, di guyur pake air, trus di sampoin gitu di bersihin kulit kepalanya dari tepung tepung itu sama temen - temen gue.
Astaga senang hari ini gue, walau ada kecewanya karena bapak gue lupa kalau gue hari ini ulang tahun, trus orang yang gue tunggu tunggu buat ngucapin, "Selamat Ulang Tahun" malah belum sampai saat ini. Btw, gue udah lupain itu semua ya gue senang, karena ternyata masih ada yang peduli dan sayang sama gue :) Dan semua itu udah gue tidak bisa katakan lagi dalam tulisan ini, gue udah terlalu senang karena punya sahabat - sahabat kayak mereka! Thank you guys :)









- Gigi -

No comments:

Post a Comment