12/6/10

Am I ...

How, bagaimana! Gue bingung bingung, gue bingung kenapa sih gue ini kayak gini! Gue ini orangnya egois, gue ini pengen di anggap spesial, gue ini pengen di anggap paling ..., dan gue itu terlalu percaya diri atau optimis tetapi malah jadi menimbulkan kesan sombong! Oh o, gue berusaha buat semua sifat yang kurang baik ini hilang dan tidak melekat dan menjadi kararkteristik gue! Gue pengen bisa mengganggap kalau semuanya itu sama, gue melakukan sesuatu ke orang yang mungkin dia kurang suka dan giliran di gituin gue marah, gue kesel! Gue pengen mencoba buat menyikapi semua itu dengan tenang, dan dengan layaknya seperti orang tidak peduli, arg gue pengen banget bisa jadi orang yang gak terlalu mencemaskan ini itu, terlalu khawatir, terlalu pengen ikut campur! Gue pengen cuek, gue pengen mengurusi urusan gue aja, gue pengen orang melihat gue yang tidak "lebay" tapi susah buat gue lepas!
Gue merasa orang - orang di sekitar gue mulai perlahan - lahan menyadari gue yang sesungguhnya yang kaya akan "segi kemanusiaan" gue ini! Gue ingin mencoba mengcover itu semua, gue pengen orang melihat gue itu seperti gue yang dulu! Ya ya gue emang kelihatan egois karena gue pengen menjadi yang terpenting dan spesial!!! Tapi itu gue! Dan sifat itu tidak pernah bisa hilang dari gue, mungkin bagi keluarga gue, gue itu gak seperti apa yang gue omongin kali ini, sebab gue itu bisa mengcovernya, gue seakan -akan punya dua topeng!
OMG! apa yang terjadi dalam gue sih! Gue seakan -akan tidak bisa mengontrol semua ini!!!


- Gigi :( -

No comments:

Post a Comment