3/4/11

Cara Memutar Lagu di Blog

Post ini dibuat karena tidak bisa di upload di facebook, maka gue upload di facebook saja. Nah, post ini gue tujukan kepada teman gue bernama Cecil :-) Dan semoga bermanfaat bagi teman yang lain. Nantinya blog kalian akan bisa ada lagu seperti blog gue ini. Berikut ini adalah caranya :

Langkah pertama : kunjungi website www.videokeman.com kemudian, carilah lagu apa yang diinginkan untuk di putar di blog.

Langkah kedua : Setelah mendapati lagu yang diinginkan klik pada lagunya itu, kemudian akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini.
Cari pada bagian kanan dibvawah icon icon, dan icon "copy" nah klik disitu untuk mengcopy linknya.


Langkah ketiga : Dan setelah mengcopy linknya masuk ke blog kalian masing-masing, dan pilih "Design" Setelah untuk menambahkan lagu klik "Add a gadget"

Langkah keempat : Setelah mengklik "Add a gadget" akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini, nah untuk mencari "HTML/JavaScript" skrol tabel kebawah. Dan setelah mendapati klik tambah "+"
Langkah keempat : Setelah di kliknya tanda "+" akan keluar gadgetnya. Dan tampilan seperti gambar di bawah ini. Kemudian paste link yang tadi kita copy. Jika sudah kemudian klik save.
Dan selesai tinggal pengaturan tempat dimana kalian ingin meletakkannya.
Sekarang setiap ada visitor mereka bisa mendengar lagu yang di putar di blog kalian.
Simple bukan?
Jika ada yang kurang jelas atau dipertanyakan. Bisa tanya lewat comment di post ini, twitter atau message fb.


-Gigi-

No comments:

Post a Comment