3/2/11

Go back~


Arg! Nilai gue di semester 2 turun, dan niat, semangat serta konsentransi juga mengalami penurunan! Aih harus apa coba nih gue biar bisa kayak waktu semester 1?
Kalau gue teliti (#ea) dari segi keimanan, gue ini terlalu menyepelekan, dan jujur gue rada sombong dengan hasil yang gue terima waktu semester 1, dan gue rasa Tuhan ingin memberikanku peringatan lewat kurangnya konsentrasi ini. Tuhan ingin mengingatkanku bahwa "kalau kita sudah menjadi baik adanya kita tidak boleh merasa sombong, sehingga menyepelekan" Gue rasa itu yang mau di sampaikan.
Kalau diteliti dari segi psikis, gue ini karena banyak godaan seperti internet, Hp, TV, gitu jadinya merasa tergoda serta me nomor duakan pelajaran.


Dan gue punya rencana untuk mengulang kembali apa yang telah gue lakukan sehingga yang membuat gue bangga dengan diri gue sendiri! Ya walau efeknya ke teman teman, karena yang telah gue lakukan adalah :
  1. Jadi pendiam
  2. No internet, kecuali buat pelajaran, dan blogging (sarana pelepasan emosi)
  3. Pulang cepat
  4. Belajar setiap hari, ada ulangan atau tidak tetap belajar
Nah kira kira itulah yang gue lakukan sehingga bisa membuat gue bisa. Yah mulai hari ini sih gue sudah mencoba untuk melakukan yang pertama, tapi lihat gue malah jadi "buah bibir" (kayaknya). Dan dengan sabar hati (?) gue mencoba untuk menerima dan mengatasinya pelan pelan. Ya mungkin akan adanya hubungan yang kurang harmonis, but I think is the only way, to get the glory (loh?)

Nah, berhubungan dengan "Go Back~" ayah temanku Finda juga kembali kepada Sang Pencipta! Sebelumnya sudah masa kristis koma 2 hari (kalau gak salah) dan hari ini (3/3/2011) pukul 6 pagi tadi, di panggil oleh Tuhan. Be strong ya, fin!

Dan gue rasa juga, gue kembali untuk merasakan sesuatu yang tidak seharusnya gue rasakan yakni timbulnya rasa kesal kepada teman-,- Gue paling gak suka nih ada rasa gini. Tapi sukar untuk di hilangkan (maklum dari SD) karena mungkin udah jadi teman akrab jadi suka timbul perasaan gini nih! Maaf ya kawan, (yang merasa) gue terus berusaha kok agar tidak sebal sama kalian, dan sejujurnya gue tidak sebal kok, cuma ada rasa kesal aja. Ini tuh emang udah kebiasaan dari kecil. Maaf ya:-)

Oia, gue juga jadi pengen kembali jadi kelas 7! Karena apa? Gue tidak diinjikan untuk tanding di Gugus, karena tahun lahir '96. Parah parah, tapi sih bisa juga jadi ajang uji kemampuan teman teman yang lain haha. Tapi tetep aja gue bukan tipe orang merelakan gitu aja huhu :-(

Okay, saya rasa cukup "Go Back" untuk hari ini.

- Gigi -

No comments:

Post a Comment