3/26/11

Hello Again

Wah sudah berminggu -minggu nih gue tidak blogging! Padahal bannyyyyaaakkkk banget yang mau gue sharein disini, tapi entah kenapa buat cerita disini tuh gue tidak niat, rasanya mood atau cerita gue itu tidak bisa diungkapkan dengan tulisan maupun kata kata (halah).
Dari pengalaman retret yang benar benar ada sedikit marah, kecewa, bosan, dan teman temannya lah. Tapi gue rasa kalau gue cerita sekarang sudah tidak seseru kemarin kali ya hehe.

Gue lagi berusaha untuk memutihkan kulit (hahay) karena terobsesi liat orang Korea [biasa nih lagi demam Korea] dan gue lagi nahan hasrat untuk tidak meluruskan rambut, padahal aduh 'mau!' karena ya liat orang Korea [Korea lagi] ngedance rambut enak bisa diatur dan segalanya lah. Tapi ya syukuri aja sama yang gue punya sekarang! Salah satu caranya adalah merawatnya. Be a good girl. Nah itulah tantangannya dari gue kelas 1 SD namanya tuh ngurusin diri paling malas maka itu takutnya sih nanti gue dibilang centil dan itulah hahaha

Dari hari Rabu kemarin gue mengikuti ulangan Mid Semester 2! Doakan saya semoga hasilnya memuaskan ya! Walau belajarnya baru pagi pagi hehe. Tapi saya sudah berusaha kok :-)

Belakangan ini karena suhunya sangat panas jadinya sinar matahari terik tuh. Dari sinar matahari itu gue manfaatkan untuk foto foto pake Hp gue yang kameranya bagus kalau ada bantuan sinar matahari (Y) Kalau mau lihat foto -fotonya check saja di profil facebook saya http://www.facebook.com/anggi.koisin?sk=photos :-)

-Gigi-

No comments:

Post a Comment