3/8/11

Paduan Suara di Gereja~

9 Maret 2011

Hari ini adalah Hari 'Rabu Abu' dimana bagi umat Katolik akan di tandai dengan abu.
Dan hari ini di misa jam 9.00 sekolah gue (SMP Mater Dei) menjadi paduan suaranya. Kita sudah latihan, latihan dan latihan. Saat latihan menurut gue sih sudah cukup bagus, dan yakin pas tampil tidak memalukan! Dan hasilnya pun ya cukup bagus, walau ada sedikit yang 'meleset' hehehe.

Dan tadi kotbah romo juga menarik, ya mungkin faktor dari umurnya juga masih muda jadinya menarik deh buat anak -anak. Trus tadi ada soal menyinggung soal pantangan, pantang merokok nah buat anak SMA yang ngerokok tuh hahaha . Dan parahnya dari misa tadi tuh ya, setelah romo memberikan berkat, anak-anak SD pada tepuk tangan, gila banget! Kesannya lagi mainan gitu, ck malu gue. Trus ternyata salah satu guru ngrikit paduan suara sekolah gue tapi kayak ngomong di facebook, bilang kalau padusnya pamer gitu, trus di bilang kayak mini concert. Kalau menurut gue sih dia itu cuma iri sama paduan suara kita yang memuji Tuhan betapa mulianya, dan dia tidak melihat dirinya sendiri, memangnya dia tidak seperti pamer?

Dan tadi di Gereja, pas gitu gue yang duduk paling depan itu ada yang ******* sama kakak gue haha. Tapi kasiannya kakak gue ya mungkin masih belum mau jadinya hanya di anggap teman haha #soktau

Lagu di Koor kali ini itu yang paling gue suka ada 'Kasih Itu Mengampuni' liriknya itu 'dalam sekali' trus gue kalau nyanyi itu sangat menghayati, waktu pas latihan sangking menghayati hampir mau nangis untung aja tidak kalau tidak ya banyak gossip deh (?) Hahay

Nah, inilah masa prapaskah yang pertama! Gue pantang jajan! Tadinya sih pengen puasa, tapi berhubung ikut koor takutnya tepar hehe.


- Gigi-

No comments:

Post a Comment