3/10/11

Mood~

10 Maret 2011

Haloo hari ini gue merasa sangat gembira, selain itu sangat bingung, dan juga sangat kecewa. Banyak pertanyaan yang terlintas di kepala gue dan tentunya menyangkut kehidupan gue ini. Yaa mungkin sedikit berlebihan, anak seumuran gue ini (14 th) memikirkan hal hal seperti ini, seharusnya gue tidak peduli soal ini. Tapi entah mengapa gue senang aja kalau buat mikirin apa yang gue lakukan di waktu yang akan datang.

Masalah yang mau gue perbincangkan lewat post ini adalah, gue sedikit kecewa tidak bisa ikut lomba di gugus untuk cabang olahraga, basket, volly, atletik, dan tennis meja. Gue kecewa karena tidak bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini dan masalahnya adalah batas tahun lahir maksimalnya '97 sedangkan gue '96. Gue turut senang ya teman teman gue bisa ikut, tapi sulit rasanya gue sendiri tidak ikut, perasaan gue tentang gue ditinggal sama teman gue kerasa. Gue pengen tidak peduli terhadap semua itu, dan ambil pikiran positif.
Masalah lainnya nilai gue turun 2,0 point dan gue tau penyebabnya, tapi pas gue coba buat rajin lagi kayak dulu gue pikir ah buat apa gue rajin kalau ujung-ujungnya gue bakal kalah sama teman gue yang kerja 'gak sendiri' tapi di sisi lain gue liat teman gue yang paling pintar di kelas dia gak curang, rajin, adn gue pengen kayak dia. Gue pengen bisa seperti dia, dan gue akan terus berusaha. Tapi entah kenapa gue merasa kayak mendapat teguran dari Tuhan, karena sikap gue dengan hasil semester lalu.

Dan gue cuma berharap kalau gue bisa kayak dulu lagi, semangat dan terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang gue inginin, dan tentunya hasilnya akan membuat orang tua bangga dan saudara-saudara juga! God bless me and you (Amen)


-Gigi-



No comments:

Post a Comment