3/7/11

Mine-Monday-At Shool

7 Maret 2011

Hari ini hari pertama kelas 9 TO yang ketiga kalinya, jadinya kelas 7 dan 8 masuk siang!
Tapi gue harus datang ke sekolah jam 8 untuk latihan koor buat 'Rabu Abu' tanggal 9 mendatang, tapi gue tidak datang sepertinya yang di beritahu, gue datang jam setengah 9 (Y) karena feeling gue, pengajarnya Kak Berto pasti ngaret. Dan setibanya di parkiran sekolah, juga tidak ada mobilnya Kak Berto, ya berarti benarkan -ngaret haha. Trus sambil menunggu di ajarkan sama Ibu Marga, hem jadi kurang niat pas diulang sama Ibu Marga hoho. Sekitar jam 9an tuh Kak Berto baru datang, dan kita latihan lagu-lagunya. Jujur mungkin karena efek latihan pas awal awal itu, suarnaya jadi kayak angin semua~ KECIIILL ~ gue jadi tidak niat juga tuh nyanyi tapi pas akhirnya baru deh tuh suaranya kencang walau ya rada rada gitu (cempreng). Yah tak apalah yang penting kan suaranya kencang hoho.

Yang bikin gue rada kesel tuh pas gue tanya ke Bu Santi :
Saya :"Bu, ada istirahat tambahan gak?"
Bu Santi :"Tidak ada."
Saya :"Loh bu, kok gitu kan kita capai bu."
Bu Santi : "......." Meninggalkan
Dan serunya, pas dia jalan pergi eh bel selesai istirahat jadinya dapat istirahat tambahan deh (Y) Jadi kicep sendiri deh! Hehehe

Tapi yang bikin gue kecewa, kenapa pas balik ke kelas masih pelajaran bahasa Indonesia, pelajaran yang bikin gue kesel di kelas 8 ini! Biasa bahasa Indonesia juga yang bikin seru ngobrol sama teman sebangku atau depan haha (rival sama dhyas) tapi ya biasa ada sindiran sindiran gitu, tapi salah sendiri gue ditempatin duduk dekat tuh anak berdua hahaha.
Pas pas toefl tadi juga kita tidak ada test atau apalah yang berhubungan dengan converstation jadinya tidak bisa seaktif biasanya deh gue

Dan hari ini (huft) kenapa sih gue jadi merasa canggung atau tidak enak kalau dekat teman teman dekat gue, justru sama yang kurang dekat feels comfortable. Yang penting gue tidak merasa kesal atau marah hehehe

Inilah hari senin gue di sekolah~ Yah di post cuma bikin ada rada legaan bisa sharing sama kalian :-)

-Gigi-

No comments:

Post a Comment