3/5/11

My Saturday~ Home Sweet Home

5 Maret 2011.

Hari ini hari sabtu, tapi untuk pertama kalinya, gue duduk di kelas 8, gue tidak keluar rumah saat hari sabtu dari pagi sampai sore #lebay ~ Kerjaannya di rumah cuma nonton dan online. Sempet kerjain pr tapi karena tidak punya catatan jadi bingung juga karena tidak tahu jawaban, trus nonton KBS : Dream High Special Concert, American Idol, dan segala macam acara di TV Cable.

Mau smsan nih, tapi bingung sms siapa. Orang yang gue sms malah tidak membalas~ Ada apa nih sama mood mereka gue juga bingung, apa karena gue ya jadi moodnya mencong (?) Ah sudah lah, cuma perasaan gue aja kali ya~ Tadinya sih mau kerumah gisela tapi malas kalau sendirian berangkat kesananya hehehe

Dan tumben tumbennya nih bapak gue tidak minta bantuan untuk ngerjain pekerjaan rumah, biasanya aja tuh kalau hari sabtu gini gue udah disuruh untuk masukin baju ke mesin cuci lah, susun piring di bak cuci. Wah sedang berbaik hati berarti nih bapakku :-)

Sangking bosennya ini hari sampai kegiatan pokok aja tidak teringat oleh gue pertama, makan gue cuma makan lontong sayur sama telor dadar, udah trus tidak makan lagi. Mandi #aduhbukaaib berhubung gue pakai celana panjang ..
.. yang enak banget di pakai kemana aja jadinya gue lupa buat mandi dan badan gue tidak tercium bau juga hahaha



Tampang bosen yang sangat menghebohkan (?) Sebgai ilustrasi teman teman agar tahu betapa bosennya gue hari ini-_- Terlihat betapa kumelnya muka gue, sangking tidak keluar rumah tidak ada pekerjaan 'aktif' hahaha
Hari ini bosan sekali dari pagi sampai sore! Semoga aja malam malam di ajak bapakku jalan jalan keluar hoho


-Gigi-

No comments:

Post a Comment