4/13/11

We're the Champion

Gosh! Akhirnya kemenangan terulang lagi! Tim Basket [putri] Mater Dei memenangkan pertandingan se-Tangerah Selatan.(Y)

Thanks God! Itu kata pertama yang gue ucapin saat kita menang, ya walau skornya itu bedanya hanya satu bola yang pasti itu sudah membuktikan bahwa kita lebih unggul ya walau hanya 1 atau 2 tingkatlah.

Gue seneng karena gue ada kemajuan terutama saat jam ball! Yang dulu gue tidak pernah dapat tapi sekarang gue BISA! nothing is possible, tapi gue lagi-lagi belum bisa 1 to 1 [man to man] belum bisa lancar masih kurang yakin sama diri sendiri. Tapi next time pasti akan lebih bagus kalau selalu di coba! Amen .

Yah mungkin emang kurang enak ya karena dari pihak sekolah sendiri kurang adanya dukungan 100% untuk kita [tim basket] tapi yang pasti kalau kita menang kan mereka juga yang bangga! Dan teman-teman terima kasih banget yang udah dukung kita AHAI! Senang banget deh gue hari ini hehehe.

Pertama-tama kita ketemu sama PGRI, Ciputat dan hasilnya 7-2 [MD-PGRI] dan putaran kedua kita bertanding melawan OelPamulang, sekutu nih! Dengan skor 2-0 [MD-Oel] Dan si Semifinal kita ketemu BP musuh bebunyutan dan seperti bisa kita menang, tapi untuk kali ini hanya beda 1 bolah yakni 4-2. Dan di final kita ketemu sama 12 Tangsel.
This is our first time met this team! Dan hasilnya seperti tebakan gue mereka punya pelatih yang memiliki strategi yang bagus, akan tetapi saat mereka melawan kami, ya mungkin karena mereka menang terus saat kami mencetak angka pertama mental mereka langsung jatuh dan saat itulah cara permainan mereka terbaca. Dan hasilnya 6-4.

Nah, ini dia yang ikut tanding 3 on 3.
Nah dua cewek cantik ini adalah [dari kiri] Ela dan Larissa.
Ella kelas 7 sekarang ini, tapi dia memiliki potensi atau bakat yang bagus dalam bermain basket, makanya dia kepilih sebagai tim atau seringkali bermain sebagai 5 pertama! Tapi untuk pertandingan kali ini dia jarang bermain.
Larissa dan gue sama-sama ikut ekskul basket dari kelas 5. Kita sama sama berkembang dan jadi patner yang baik [baik belum tentu kompak] hehe. Tapi dia ini shooter yang bagus.
Ini adalah Adhys dan Ferren.
Adhys teman gue dari umur 3 tahun! (Y) Dan kalau adhys sendiri ikut main basket dari dia kelas 4. Tapi baru ikutan ekskul kelas 7 [1 SMP]. Dia pemainnya yang bagus, tapi sekalinya linglung parah abis deh mainnya hehehe. peace dhys :-)







- Gigi-

No comments:

Post a Comment