4/3/11

My friends - bestfriends

Hai hai kembali lagi gue menceritakan tentang teman-teman dekat gue! Ternyata kalau gue perhatiin ada beberapa yang berubah sih dari sikap-sikap teman gue termasuk gue! hehe tapi gue sudah menemukan dimana atau apa yang bisa membuat kita bisa nyambung kayak dulu yakni bersikap seperti dulu lagi! hahaha. Gue senang banget bisa punya teman! gue senang ada yang mau temanan sama gue .. dan mungkin ada juga sih yang suka jelek-jelekin gue tapi gue tidak peduli yang gue peduli ada orang yang peduli sama gue nah itulah yang gue ladenin!
Thanks teman teman yang sudah mau temanan sama gue yaa.. Love ya :-)
Semoga pertemanan kita atau hubungan pertemanan kita tidak akan pernah hilang termakan waktu justru karena makin jauh maka makin dekat hubungannya!!! A a a senangnya :-)


-Gigi-

No comments:

Post a Comment