4/9/11

Panda's eyes

Aloha ~
Haduh belakangan ini gue suka tidur larut malam karena ngerjain tugas sambil online twitter, lalu saat tidur malamnya gue tidurnya tida nyenyak maka dari itu munculah kantung mata di wajah gue yang katanya teman-teman sih keliatan banget. Sebenarnya sih sejak kelas 7 sudah terlihat tapi tidak separah kelas 8 ini hoho. Gue gak pernah namanya begadang tapi malah justru lebih keliatan mata panda gue daripada teman gue yang suka begadang haha aneh aneh saja.

Nah foto - foto mata di bawah ini adalah potongan foto mata yang gue ambil dari foto narsis gue, yang menurut gue terlihat jelas hehehe.
Check this out:




Keliatan gak sih kantung matanya? Haha tapi kalau ada hitamnya di daerah bawah mata gitu jadi ghotic juga sih ya haha. Ada ada saja gue hehe.


- Gigi -

No comments:

Post a Comment