4/4/11

Good Time :)

Aloha~

Hari ini gue dan teman teman pergi berenang bersama-sama di Tasa, yakni kolam renang di daerah perumahan gue [gak di daerah perumahan gue juga sih] nah, gue sama aileen, hena, dayinta, dan hannah tadinya cuma 5 tetapi saat setibanya disana ternyata ada banyak teman-teman yang lain, ada roselin, elsye, disca, santi, sinta, abel, dan abi. Jadinya rame gitu deh.
Trus gue dapat pelajaran alias belajar kilat ; berenang gaya bebas dari peluncuran sampai pegang tembok (?) dari si Abi dan Hannah yang dulu ikut ekskul berenang.
Trus setelah berenang gue, hena, aileen, dayinta, roselin, dan elsye makan nasi padang, 5000! mantap loh.. Tapi ya kurang puas karena nasinya keuuucil hoho
Setelah itu kita capcus deh ke rumah abi, karena gue masih penasaran film "Black Swan" masih pengen tahu gimana cerita akhirannya hehehe. Dan setelah nonton dari rumah Abi kita pulaaangg ke rumah masing-masing.
Di rumah gue makan udon [yeay] akhirnya gue bisa makan udon di rumah sendiri, haha keseringan makan di rumah temen gue hehehe

Itulah waktu waktu yang menyenangkan hari ini! Tapi parahnya gue lupa ada tugas yang belum di kerjakan ;-)


-Gigi-

No comments:

Post a Comment