4/20/11

Is this a disease?

Judul postnya seperti menandakan kalau gue lagi terkena gejala suatu! Haha
Padahal gue hanya sedang kebingungan ...
[post ini sekedar pikiran yang lewat di otak dan di hati (?)]

Gue bingung belakangan ini tuh gue merasa kalau gue ini menutupi sesuatu tapi gue gak tau sesuatunya itu apa, gue merasa aneh lah kayak ada yang ganjel dalam diri gue dan apa yang gue lakuin itu seakan - akan gue mengikuti seseorang jadi bukan guelah intinya.
Sebenarnya sih gue aja juga bingung gimana sama diri gue ini huhuhu sedih banget yaa ~
Terkadang aja gue bingung sebenarnya gue tuh perasaannya gimana, trus hubungan sama temen-temen itu juga kayak gimana kadang gue bingung untuk mengartikan semuanya karena sama perasaan gue sendiri aja gue gak ngerti. Ah! Gini nih gue karena terlalu sering berhayal jadinya kehidupan gue itu gue rencanain gue atur sendiri, alhasil gue suka bingung sendiri sama perasaan gue!
Kadang gue pengen ketawa tapi seakan-akan kalau dalam diri itu menganggap bukan timingnya buat ketawa jadi kadang gue ngomong ke teman gue, "Aduh gue pengen ketawa, tapi susah."Trus kalau teman senang kadang gue merasa malah jadinya gue yang paling sedih kalau liat teman senang tapi ada momennya dimana kalau teman gue senang rasa sukacita gue lebih gede dari rasa sukacita dia. Tapi juga dimana gue tuh senang banget yang namanya nindas orang, rasanya kayak ada kekuatan dan kepuasan sendiri dalam diri gue.
Trus ada lagi nih dimana pas gue lagi fokus sama sesuatu pikiran lain pengen masuk ke otak gue jadi yang namanya bengong, pikiran kosong tuh gak ada! Jadi kayak orang kerja kalau gue mikir harus diselesain dulu trus nanti kalau sudah nyambung lagi dan seterusnya. Makanya kadang gue bingung sendiri ini gue "ini gue kenapa ya?"

*SIGH* Tapi dengan nulis di 'buku' ini gue mulai lega karena gue merasa ya udah lepas lah perasaan tertekan gue ini! Tapi asal lo tau aja, pas gue ngetik ini post gue lagi LAPAR BANGET! #gajelasnyamulaideh
Okelah sampai disini saja post ini, mungkin bagi pembaca ada yang bisa solusi atau saran atau pendapatan kalian gue butuh itu semua. Jadi jangan ragu - ragu untuk comment ya:)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment