4/6/11

Have Fun!:)

Halo halo ..
Hari ini aileen, hena, monik dan dayinta datang ke rumah, tadinya sih buat kerjain tugas kita analisis di SuperIndo. Gobloknya ya kita itu tidak minta ijin dulu buat menganalisis eh main langsung catet aja dan hasilnya ditegur sama managernya-_- aduh malu banget gue~

Trus abis dari kerjain tugas kita balik ke rumah gue, masak udon (Y) tapi itu buat dayinta aja, yang punya gue sama hena itu sejenis ramen! hahay tapi lumayan enak lah hoho. Trus sambil nonton Step Up 3. Mantaplah itu filmnyaa! Gue paling suka bagian waktu si Moose sama Cammelenya dance bareng pas denger lagu dari radio mobil ice cream. Dan peran yang palin gue suka perannya si Cable [Harry Shum, Jr.] keren dan ganteng!

Dan pas sudah selesai nonton gitu kita pindah ke halaman belakang rumah gue foto -foto, main pingpong, mainan sama kucing, ngegossip dan lain sebagianya haha. Nih ada 2 foto gue sama hena narsis di halaman belakang heh.
Udah tahu kan hena yang mana.. sebelumnya gue sudah pernah ngepost kok soal si Henaria Mikha T. Munthe ini ! hehe


Jam 3 tadi sudah pada pulang deh karena ada yang mau les [masih mau aja ya les di hari libur gini] trus di jemput, kecuali si Dayinta hahaha. Tadinya dia mau bolos tapi berhubung teman -teman yang lain sudah pada pulang akhirnya dia memutuskan untuk ikut les haha, dan baru di jemput jam setengah 4 haha. Sabar ya day! Dan setelah itu gue lanjutin deh nonton Korean Drama hoho.

Yeah! Have fun today with my girls friend, and my new close friends, too. Yaa, cause they're my classmate so we're team to do the homework from school.

-Gigi-

No comments:

Post a Comment