11/24/10

What happen to me ?

Entah mengapa, belakangan ini gue tidak terlalu suka untuk banyak omong dan lebih suka berdiam diri, mungkin itu karena efek dari ngantuk. Atau juga efek dari teman yang ada di sekitar gue? Oh God, gue ingin menjadi seseorang yang bisa membuat orang nyaman dekat gue, begitu pula dengan gue pada orang lain, entah itu teman ataupun keluarga. Tapi gue sekarang ini lebih senang berdiam diri, dan gue akan mencari orang yang akan gue ajak berbicara tetapi apa yang ingin gue katakan sulit untuk gue ungkapkan. Terutama masalah hati.

Gue teramat sangat sering menghayalkan sesuatu yang menurut gue itu tidak akan terjadi, bakal hebat banget kalau itu terjadi, karena dari diri gue sendiri gue tidak ingin yang mengejarnya sebab apa yang gue hayalkan itu selalu sama yakni, "masalah hati gue". Gue tidak ingin membayangkan ini, tetapi selalu saja terbayang, sukar untuk dilupakan.

Gue merasa tidak nyaman atau ingin berdiam terus jika berada di dekat teman gue, dan guepun berbicara seakan - akan dalam diri gue berkata gue harus bicara jangan sampai bikin mereka bingung sama apa yang terjadi dalam diri gue.

Gue merasa selalu ada beban pikiran dalam diri gue yang sulit gue hilangkan, padahal itu hanya masalah simple yang sebenarnya tidak usah di pikirkan juga kelar sendiri. Tetapi pikiran gue justru malah memikirkan itu terus.

Huaa what happen to me?! I'll find the exit, 'cause I just play with my mind -_-


- Gigi -

No comments:

Post a Comment