11/25/10

Hiburan di Tengah Bosannya Hidup

Yeah, gue mau ceritakan kepada kalian bahwa jika hidup ini kalian bawanya gak enak otomatis akan berasa tidak enak (?) nah gue ingin beritahu kepada kalian bahwa di tengah padatnya jadwal kita ini pasti ada lah sela - sela waktu kita untuk mencari hiburan. Nah buat gue hiburan gue yang membuat gue jadi termotivasi tetap semangat yakni, drama korea yang gue tonton (Y) haha entah mengapa itu membuat perasaan gue senang dan bahagia haha *lebay. Yang kedua yakni, imajinasi atau khayalan gue yang bisa bikin gue ketawa - ketawa sendiri. Yang ketiga adalah diri gue sendiri, hiburan tercipta jika gue ingin, tetapi walaupun banyak "hiburan" tapi gue tak ingin melihat gue akan menganggap itupun membosankan. Yang keempat adalah makanan dan minuman, dengan adanya mereka gue bisa membuat hiburan untuk diri gue sendiri.

Well, apa yang dapat membuatmu terhibur? Inilah hal - hal yang membuat gue terhibur :)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment