11/2/10

Sehati (?)

Hey yoo. Ini aneh tapi nyata, sesuai dengan titlenya "Sehati (?)" Entah mengapa gue perhatikan gue ini kayaknya " sehati" dengan kucing peliharaan gue yakni Buila. Hal ini di buktikan dari, waktu dimana saat itu gue sangat ceria, selalu berbicara, Builapun begitu selalu mengeong. Dan saat dimana gue 'freak', Builapun juga freak, jadi naik naik ke atas rak buku padahal dia itu jarang malah tidak pernah. Dan yang saat ini, gue ini lagi bener - bener pendiam, dan diapun begitu dan pas di tawari makan kami sama - sama cerewet. Haduh haduh ini memang aneh. Padahal satunya kucing satunya lagi manusia.

Menurut penelitian saya seorang calon psikolog muda (halah) saya ini sepertinya termakan sugesti saya sendiri yang menyatakan, "Buila = Gigi" jadi menurut saya kami seperti sama begitu. Jadi, ini memang aneh tapi nyata haha ;)

- Gigi -

No comments:

Post a Comment