11/3/10

Nightmare -_-

Tadi malam, gue bermimpi yang mengerikan. Biasanya mimpi - mimpi model seperti ini datang, saat adanya event - event tertentu, seperti ulang tahun, dan acara di rumah. Nah, mimpinya inipun tidak jauh beda dengan event yang akan datang yakni, acara kelas 7B(2009-2010) yaitu bbqan di rumah gue. Seinget gue, gue juga pernah mimpi seperti ini, tapi ada bedanya dikit.

Jadi, sorenya itu akan ada acara bbqan kelas. Tapi temen gue malah datang tengah malam, trus karena mereka datang terlalu cepat kita ngobrol - ngobrol dulu di ruang tamu. Lalu ada yang berkata, "Eh panas nih disini, kita ke teras belakang aja." Lalu saat kami akan ke teras belakang, ku lihat ada seseorang yang bewarna merah ngejreng mengangkat dagangannya (bakso cuanki), berjalan menuju rumah gue. "Eh, tutup pintunya deh,"kata gue ke temen. "Ih, gak mau ah." karena takutnya ia memang menuju ke rumah gue, gue dengan berani menutup pintu, lalu mengintip ke jendela, sedangkan teman - teman yang lain sudah berlari ke teras belakang. Ya, ternyata benar ia menuju rumah gue, dan gue lihat dia masuk. Dengan cepat gue berlari ke teras belakang, " Eh, ada hantu bakso gendong itu loh!" karena sudah mendengar bunyi tepakan kaki, guepun langsung menutup pintu, dan merekapun memutuskan untuk berada di luar rumah. "Kita pura - pura saja tidak tahu, atau diam." kata papa. Akupun menunduk di bawah meja, sambil mengintip - intip dan mendengar apa yang terjadi di luar. Dan, gue menyadari bahwa ini semua mimpi, dan gue berusaha bangun karena gue takut. Dan ternyata, cerita dalam mimpi itu. Si hantu itu waktu masih muda adalah seorang wanita, karena dia itu cantik saat sedang jualan dia dipanggil oleh penghuni rumah gue dulu, dan dia di bunuh. Maka itu, ia datang kembali. Finally, gue bisa bangun.

Memang mimpi yang cukup aneh, tapi jika ada yang mengetahui maksud mimpi gue ini. Please, comment !

- Gigi -

No comments:

Post a Comment