11/26/10

26.11.2010

Hari ini hari jum'at :) Itulah hari yang ditunggu - tunggu para siswa/i SMPK Mater Dei karena hari terakhir sekolah dalam seminggu :)) Pagi ini cukup menyebalkan, saat udah siap - siap mau mandi eh gue gak ketemu sama baju seragam gue dan ternyata e ternyata baju seragam gue belum di cuci!

Waktu pelajaran Bahasa Indonesia, ulangan bab 4nya di bagi tuh sama guru gue, trus gue cocok2in gitu sama punya temen gue, eh ternyata si Bu Wiwiek (guru BI) itu gak adil, masa nilainya di tambah2in temen gue jadinya gak remed dia trus pake beribu alasan biar kesannya di gak salah ckck, parah.

Waktu bina iman kan di suruh cari sabda Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit di kitab suci dan gambar 5 roti dan dua ikan trus ada orang - orang dan bakul. Nah gue selesai tuh lebih awal dan gue kerjakan semua itu di kertas HVS, pas gue kasih ke Bu Lucy (guru bina imannya) gue malah di bilang gak niat lah, ngobrol terus (padahal nggak) susah di atur, semuanya .. bzz. Gak menghargai karya gue banget aih ngeselin.

Well, saat pulang sekolah dengan masih ada perasaan jengkel dan kesal. Gue mencari hiburan buat diri gue sendiri. Dan hiburan itupun mulai ketika gue, adis, aileen, jonathan .. ngobrol - ngobrol di MD's Cafe, pertama yang bikin gue agak ketawa waktu si aileen mau duduk eh dia malah jatuh, trus kita ngobrolin soal kalau ada orang nepok badan kita (buat di hipnotis) kita tepok balik aja, sambil berkata, "Ihh.." #centil gitu ngomongnya. Trus kita bayangin kalau rival (si preman sekolah) pas di tepok trus tepok balik sambil ngomong. "Ihh.." haha pasti bakal aneh banget, dan kita ketawa - ketawa gitu, trus karena botol minumnya si jonathan bentuknya kayak wc gitu kita pura -pura lagi boker akhirnya nyambung2nya bom tinjau hahaha parah deh dan seru! Dan ada sedikit - sedikit gossiptime bareng hannah, aileen, dan jonathan.

Dan yang bikin gue agak kesel itu, kan kita pindah ngobrol2 deket lab biologi, dimana saat itu ada ekskul KIR, nah anak - anak KIR itu buat sabun colek, nah pas itu si jonathan bilang, " Gi cium deh gak ada baunya" sambil nodongin sabun colek ke gue, dan hal yang gue gak sangka dia malah dorong tuh sabun trus kena hidung sama mulut gue, dan itu banyak! Ah dengan muka garang gue lari kejer dia dan gue peperin balik tuh sabun colek! Haha seru tapi ngeselin.

Dan gue rasa hiburan untuk hari ini akan berakhir saat gue nonton "The Painter of The Wind" nanti :))

November 26th, 2010 F.U.N.

- Gigi -

No comments:

Post a Comment