11/27/10

Confused

Gue bingung dengan keadaan teman gue -_- gue bingung apa dia sedang kesal sama gue atau gimana. Entah mengapa, gue ngerasa aja kalau gue lah yang membuat situasi ini. Tapi, gue bingung apa yang salah dari gue? Gue sedikit -demi sedikit mencoba untuk memperbaikinya tetapi sepertinya sama saja.
Feelling gue berkata bahwa adanya ketidak ikhlasan saat semuanya itu selesai. Tapi gue juga bingung sebenarnya apa sih yang terjadi.. Apa hal ini menyangkut dengan gue? Gue bingung, gue paling tidak suka kalau ada orang yang lagi kesel sama gue tapi gue tidak tahu (?) maksudnya dia itu tidak ngomong langsung, tetapi kalau dari basaha tubuhnya itu semua diperuntukan untuk gue. Kalau tidak, maklumi saja gue yang moodnya lagi suka ke gr-an dan pd ini! Dan gue Minta Maaf!
Kalau seandainya penyebab masalah ini kayak waktu itu ya, kan waktu itu udah ada perjanjian berarti janji dimana dia itu bukanlah apa -apa, kalau gue liat menurut gue seperti dia itu mengikuti moodnya dia tanpa memikirkan orang lain, ya sama kayak gue. Tapi gue sadar dan mencoba untuk memperbaiki. Gue tidak menyalahkan dia, tetapi gue hanya ingin adanya pengertian aja =)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment