10/30/10

Perlombaan Se-Tangerang Selatan

Ya dalam rangka Bulan Bahasa kali ini, gugus mengadakan perlombaan di antaranya adalah lomba membuat cerpen, puisi, membaca puisi, berpidato, dan reportase. Dan gue di tunjuk untuk mengikuti lomba reportase. Awalnya gue yakin kalau gue pasti bisa, eh tapi pas tahu ternyata tema mendadak langsung ciut semangat, dan udah lagi gue udah tidak bersemangat lagi akibat lamanya menunggu kurang lebih 1.5 jam gue nunggu -__-
Dan saat tampilpun gue tidak menampilkan secara maksimal, penyesalanpun keluar dari lubuk hati gue yang paling dalam (halah) gue berpikir seharusnya gue ikut yang lomba berpidato aja, dan seharusnya gue ikuti kata Bu Wiwiek untuk persiapan soal," Gunung Merapi Meletus" tapi gue malah menganggap menyepelekan err -,-
Tapi yang penting gue sudah berusaha, dan ini menjadi pengalaman baru buat gue :)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment