10/25/10

Napsu Makan

Waduh, belakangan ini gue tidak tahu kenapa kalau liat makanan jadi gak napsu makan, tapi giliran udah makan napsu banget haha (?) Entah mengapa sebulanan ini gue itu makan benar - benar tidak teratur, udah lagi bakal banyak "job" maka itu gue ngerinya kena liver -__- maka itu pertandingan gue jadiin motivasi buat makan teratur.

Sebenarnya sih gue itu suka semua makanan, tapi kalau harus ngambil sendiri gitu jadi males, makanya harus di siapin dulu haha (manja yee) Tapi berhubung mpok gue pulangnya cepet yah jadi mau tak mau gue harus ngambil sendiri, dan makanpun kalau emang lagi lapar kalau nggak ya nggak (haduh haduh).

Di suruh sih minum vitamin kayak temulawak gitu, tapi ah sebenarnya rasa malas itu dari gue, dan gue juga kurang demen minum begituan. Yah pesan moral yang bisa di ambil dari post saya ini, mohon saudara/i jangan meniru tingkah laku saya, kita itu harus makan teratur, dan menu makanan harus 4 sehat dan 5 sempurna, sehingga kita tumbung menjadi seseorang yang sehat!!


- Gigi -

No comments:

Post a Comment