10/23/10

Bersyukur :)

Itulah yang harus dilakukan setiap orang dalam keadaan senang maupun sulit. Tetapi terkadang manusia tidak puas dengan apa yang telah di terimanya, ia selalu mengeluh dengan apa yang ia miliki. Padahal ia termasuk orang yang beruntung, dan semua orang pasti iri dan kesal melihatnya.

Sebenernya yang pengen gue ulas itu adalah diri gue, setelah membaca blog salah satu adek kelas gue yang baru di ketahui mengidam penyakit jantung itu. Gue membaca blognya haduh ngenes banget gue sumpah kasian banget, dan serius gue jadi nyesel sama apa yang pernah gue ucapin yaitu, "Coba gue kena penyakit yang parah.." dan itu ucapin karena gue merasa gue sanggup, ya jelas karena saat itu gue dalam keadaan yang sehat bukan, tetapi kalau gue dalam keadaan yang lemah seperti dia mungkin gue tidak mungkin ngomong kayak gitu. Oh gila, gue bener - bener gak bisa bayangin gimana jadinya gue kalau gue di posisi dia!

Maka itu kita harus bersyukur sama apa yang telah kita dapat, karena dengan bersyukur itulah kita akan selalu merasa puas sama apa yang kita terima :)

- Gigi -

No comments:

Post a Comment