10/30/10

Me (?)

Gue bingung deh sama diri gue belakangan ini! Gue jadi lebih suka diam, dan padahal gue itu tidak memikirkan apa - apa, dan ketika gue bosan akan freak, tapi setelah rasa bosan itu pergi gue kembali diam. Dan juga belakangan ini gue agak kurang nyaman sama teman - teman gue, dan guepun juga lebih suka menyendiri, dan sikap - sikap buruk gue kambuh padahal udah selama 3 bulan gue tahan tapi kali ini malah kambuh -__- Gue ngerasa seakan - akan dengan jadwal aktifitas yang baru gue jadi orang yang baru, dan tentunya tanpa gue mengerti gue ini selalu ingin mencari suatu kesenangan yang dapat membuat gue senang, dan gue harap hanya gue yang mengerti tentang kesenangan yang gue rasakan itu. Dan gue akan merasa heboh sendiri jika sesuatu yang menyenangkan terjadi pada diri gue, dan mungkin orang lain akan ilfeel sendiri.

Jadi, intinya ini gue merasa bahwa gue lebih suka menyendiri, padahal menurut gue, gue ini bukan tipe orang yang suka sendiri. Memang aneh, atau jangan - jangan karakter gue emang suka sendiri ! Yah, mari pergi mengecek atau ...


- Gigi -

No comments:

Post a Comment