10/20/10

20 . 10 . 2010

Hari ini adalah hari ulang tahun sahabat gue ! AILEEN LESTARI ! Mungkin tidak ada yang spesial buat dia, karena gue harus tanding ke Santa Ursula, BSD dan berangkatnya jam 9 pagi (motong jam pelajaran) , dan baru pulang itu jam 4 sore. Tetapi untungnya gue masih sempet buat bungkusin kado buat dia hehe, saya memberi kepadanya semua mug atau cangkir bergambar Pooh dan payung (berhubung lagi musim penghujan).

Saat melakukan pertandingan di Santa Ursula, BSD. Kalau boleh jujur gue itu males, karena lagi ngantuk dan banyak pikiran soal tugas, ulangan, nilai mid, lawan, teman satu team ...... Sehingga gue kurang bersemangat. Tetapi saat gue sudah menginjak lapangan basketnya entah kenapa gue jadi seneng aja, tapi tetep 50 % males. Ya berhubung gue dan teman - teman itu pengen banget masuk semifinal maka dikit - dikit gue jadi bersemangat. Tapi yang bener - bener bikin gue itu kesel adalah dari awal pertandingan gue gak pernah bisa menang jamball ! Tapi itu tak apa, dan saat pertandingan pertama yaitu melawan, SMPN 1 , pertandingan berakhir dengan skor akhir 16 - 9 (MD-SMPN 1) gue cukup bersemangat walau masih belum puas.

Dan kamipun harus menunggu di sana berjam - jam karena nanti sekitar pukul 14.20 kami akan bertanding melawan tuan rumah. Sungguh itu benar - benar membosankan, yang parahnya lagi gue itu udah HIB (hasrat ingin boker) tapi masalahnya gue itu tidak berhasrat untuk boker di tempat lain kecuali di rumah ! Haha . Dan saat pukul 12.00 terjadi hujan deras. Gue sih berharap hujannya nanti sampai sore, biar pertandingannya di undur lagi jadi besok. Tapi sayangnya harapan gue itu tidak terkabul, dan pukul kira - kira 13.30 hujan berhenti dan segeralah panitia membersihkan lapangan agar dapat di gunakan untuk bertanding.

Karena kami nanti akan bertanding melawan Sanur, maka kami menonton dan mempelajari cara bermain dari pemain Sanur. Dan gue pun mengerti, dan anehnya mengapa oh mengapa gue itu ini bisa kena dampak dari nonton drama korea, yang tadinya gue demen sama orang spanyol jadi banting stir ke orang china, maka itu gue optimis banget harus bisa menang, biar bisa terus tanding di Sanur Hehe. Itu menjadi salah satu motivasi juga.

Dan waktunyapun tiba! Dan guepun merasa ragu untuk jamball karena gue berhadapan dengan seseorang yang tingginya itu 175 cm lebih dan gue itu tingginya itu cuma 162 cm. Dan firasat gue benar, gue tidak berhasil memenangkan jamball. Dan untung saja ada Larissa sehingga pemain Sanur tidak dengan mudah mencetak angka. Pertandingan kali ini gue bingung menjelaskan bagaimana situasi suasananya, nah inilah klimaks atau puncak yang bikin gue tidak bisa lupain pertandingan kali ini yang pertama berhubungan dengan si anak 175 cm itu, jadi dia itu posisinya selalu dekat ring, dia bagus tapi males, maksudnya karena postur tubuhnya yang tinggi ia tidak mau lompat. Dan dimana saat temannya akan mengopernya, gue secara refleks berusaha melakukan intercept alias memotong operan. Kira - kira tinggi bola saat itu sekitar 180 cm, dan yang benar - benar bikin gue tersenyum lebar gue bisa menangkisnya ! Yang bikin gue tidak menyangka itu pas jamball gue tidak pernah yang namanya menang, tapi tadi gue itu lompat dan panjang tangan yang naik dan kaki itu 180 cm !!! Gue pun kaget dicampur rasa bangga ! Dan saat itulah gue mengerti kelemahan dari si 175 cm itu !!! HAHAHAHA

Dan gue seneng hari ini, kan hari ini di bacain nilai mid semester PKn, dan tau tak ?! Nilai PKn gue itu 90 ! Aw aw padahal pas gue kerjain itu gue tidak terlalu yakin, tapi Puji Tuhan !!

Dan ini semua tidak akan bisa terjadi tanpa kuasa dari Tuhan, maka kitapun harus terus berpasrah padaNya dan berusaha, dan Tuhanpun akan senantiasa membantu kita asal kita mau berusaha keras !!!


- Gigi -

No comments:

Post a Comment