6/29/10

Espanola

Wihii gue menang taruhan lagi deh ! haha. Spanyol vs Portugal final score it's single goal from David Villa (esp). Maaf Ronaldo permainmu hari ini kurang bagus, balik lagi deh dia ke bali main bola api haha. Aih sebenernya menurut gue banyak banget kesempatan ngegoalin untuk Portugal tapi sayang seribu sayang Kasilas terlalu tangguh HAHA, dan kalau dari Espanola kebanyakan juga karena targetnya tidak pas dan tendangan posisinya pas di tangan kiper ! Wah untung aja pas babak ke dua menit ke 30 si ganteng david villa memperawankan gawang portugal !

Kalau pinalti jadi inget pertandingan sebelumnya antara Japan vs Paraguay, wah seru banget dan diakhir seri 0-0 dan adanya extra time dan tidak menghasilkan apa apa sehingga adanya adu pinalti dan pemenangnya adalah Paraguay. Kesalahan dari jepang adalah saat tendangan ketiga targetnya sudah bagus akan tetapi tendangan terlalu "melebar" sehingga terbentur tiang aih ! Dan setiap kiper tidak ada yang berperan sebagai penyelamat gawang wahaha semua tertipu oleh si penendang. Btw sayang banget buat Jepang yang padahal dibanggakan dari Asia, sebagai wakil Asia tetapi mungkin keberuntungan tidak ditangan mereka masih ada hari esok kawan ! hehe

Yah saya akan senantia menunggu pertandingan antara Spain vs Paraguay 4 Juli ! Pukul 1.30 Haha Hope they can win ! GO SPAIN !


- Gigi -

No comments:

Post a Comment