6/23/10

Pengalaman Baru

Asik asik gue kini menjadi team dari Tangerang Selatan cabang olahraga basket putri. Pada event yang lalu yaitu O2SN yang merupakan perlombaan olahraga tingkat provinsi se-Banten. Wah gue seneng banget bisa ikut berpartisipasi akan tetapi karena gue terlambat mengumpulkan data yang penting jadinya gue tidak ikut hanya support teman teman yang sedang bertanding, dan hasilnya adalah Tangsel basket putra juara 1 mendapatkan medali emas dan untuk putri juara 3 mendapatkan medali perunggu. Selamat ya buat kalian ! Selain mendapat pengalaman dan pengetahuan baru, gue juga mendapat teman baru yah walau tidak terlalu dekat yang penting kan kenal hehe. Seneng deh banyak belajar juga dari senior dan dari melihat pertandingan bisa mengenal gimana gimana pemain pemain dari setiap kota wahahah =D


- Gigi -

No comments:

Post a Comment