7/27/10

Long time no log in

Wahaha cukup lama ya kurang lebih satu bulan saya tidak blogging !! Padahal banyak banget hal yang mau gue ceritain soal dari berlibur teman dan kelas baru dan hal hal baru lainnya !!! Tapi di posting kali ini gue akan menceritakan tentang kekecewaan gue sama seorang guru yang entah mengapa ia kurang suka dengan esktrakurikuler yang gue jalanin saat ini yaitu basket.

Gue punya guru olahraga bernapa Bpk. Juanda Gultom beliau juga menjabat sebagai pendamping ekstrakurikuler futsal dan basket. Hal yang gue kecewakan mengapa ia seperti itu tidak seneng banget kalau basket itu banyak peminatnya dengan alibi alibi (alasan) yang terucap, dari tidak banyak pertandingan, sampe basket tidak ada masa depan saya amat sangat terlalu kecewa akan hal ini, seharusnya sebagai guru yang baik beliau harusnya mensupport anak muridnya untuk mengembangkan bakat yang memang betul-betul ia minati, bukannya malah berkata negatif akan hobby yang ia sukai.

Maka dari itu sebagai seorang murid yang baik (jaelah) gue akan berusaha untuk tetap menghidupkan ekstrakurikuler basket ini, dan kelak menjadi ekstrakurikuler yang akan selalu dibanggakan oleh sekolah !

-Gigi-

No comments:

Post a Comment