6/25/10

Bored -,-

Haduh hari ini kayaknya sepanjang hari kebanyakan diatas kasur yaa, kayak orang makan putau aja ish amit amit deh haha. Penyesalan pertama gue ketiduran padahal hari ini ada latihan di lapangan sektor 1.5 tadinya sih pengen nyusul akan tetapi karena dia berada ditempat yang jauh sehingga gue jadi malas hehe (maaf kak eben) lalu menolak ajakan ke Gg. Pancar, Sentul karena alasan perginya sama orang lain jadinya malas dan gak enak ! Lalu bangun kesiangan sehingga gak ikut berenang -,- Haduh bosan banget dirumah seharian kerjaannya cuma plototin monitor aja haha. Pokoknya besok harus main ! Haha aduh gue juga plin plan mau memutihkan badan tapi pengennya main keluar melulu haha. Kebanyakan dirumah gak ada kegiatan gue jadinya berhayal tingkat tinggi doang kerjaannya, trus mengingat masa lalu yang menjijikan yaitu luka bekas knalpot yang sangat amat menjijikan gue jadiin pp di fb haha iseng yaaa !! Ahh somebody help me, please throw my boring day ! Apasih gak jelas wkwkwkw


- Gigi -

No comments:

Post a Comment