6/4/10

Bagaimana ini ?

Wah selama ini emang gue selalu salah buat nilai diri gue sendiri ! Gue akan mencoba untuk menjadi diri gue sendiri ! Yah walau emang mungkin gak akan disenangi sama orang, tapi terserah mereka aja gue tidak mau jadi orang lain merubah karakter gue demi membuat orang lain suka bergaul sama gue ! Haha emang sih rada gak bener tapi apa boleh buat terlalu baik gue terlalu di remehkan terlalu jahat gue dibenci, dan gue jarang dipercaya, sekalian aja gue tidak punya teman, tapi sih gue tahu kok mana mana orang yang emang bener tulus temenan sama gue atau emang cuma buat temen di kala sepi (kalau dia dijauhin sama temennya baru deketin gue) Haha. Hal yang buruk yang pengen gue buang dari diri gue itu adalah mencampuri urusan orang lain, yang sbenernya tidak minta tolong sama gue ! Tapi gimana ya, gue itu tertarik buat menyelesaikan masalah seseorang dengan mengetahui dari setiap cerita masing - masing orang yang bersalah. Dan biasanya masalah itu terjadi karena ada kesalah pahaman serta kemakan gossip -,- Yah biasa lah anak baru gede belum terlalu ngerti mana yang betul dan salah, sama kayak gue tapi gue akan berusaha banyak banyaknya menanmbah wawasan agar tahu mana yang betul dan salah ! Temen emang diperlukan, tapi kebanyakan orang yang gue temui tidak ada satupun yang bener bener srek sama gue, ohoho mungkin karena belakangan ini gue lagi bad mood jadinya kalau nanggepin orang itu aneh dan mikir orang serta diri gue sendiri itu aneh, dan juga mungkin karena dari pengaruh dalam rumah =( Jadi inti dari post ini adalah gue akan memperlakukan kalian sama seperti kalian memperlakukan gue, terima kasih =D


- Gigi -

No comments:

Post a Comment