5/28/10

UAS Teori Penjaskes

Huaa -,- sumpah nih guru penjas gue oon banget ! Masa gue dikasih bahan buat semesteran 2 hari sebelum semester. Trus dapet kisi - kisinya gitu tapi dari bahan itu gak ada jawabannya ! Ahh kesel banget gue, udah lagi matematika paket gue hilang trus tadi pas ditempat les -- gue gak konsen banget karena pada bercanda gitu, udah lagi catatan gue gak lengkap ahh "mati "aja deh gue besok ! Hiks hiks ~~ Haduh udah deh sekarang gue belajar dari yang ada aja yang penting gue udah belajar ! Kalau buat penjas kalau gue jelek ~ gue salahin gurunya HAHAHA (enak banget ya tinggal salahin orang) Kalau math gue jelek '.............' Trus di raport kayaknya nilai gue juga anjlok gara - gara ulangan gue banyak yang nilainya jelek dan tugas - tugas gue ada nilai kosong dan nilaipun gak maksimal hihi. Akh gue pasrah aja deh, yang penting kan sudah berusah, Jiayo !! God Bless us =)


- Gigi -

No comments:

Post a Comment