5/22/10

22 Mei 2010

Wah kemaren menyenangkan banget walau emang ada yang ganjel hehe. Gue kesekolah ngumpulin tugas ekonomi tentang perusahaan impian, trus gue nge jajah slrnya gisela haha, lalu sebelum pulang kerumah gue makan di Dibawah Pohon Pete (Diponte). Lalu kita ngobrolin gitu buat acara kelulusan (padahal masih 2 tahun lagi) kita rencana mau liburan ke anyer wohoo. Haha
Trus aileen sama bella kerumah gue kita piknik makan hello panda, twister, taro potato serta minuman segar jas jus mangga :D Trus kita foto - foto lalu main main, dan tiba - tiba musibah datang (ahh lebay gue!) temen gue yang anak cowo dateng yaitu chandra, sean, aldo, dan yoze, yah daripada mereka kayak kambing conge jadi gue suruh aja main bola dilapangan depan rumah gue haha, kemudian 1 jam kemudia mereka pulang. Lalu setelah "musibah" pulang - gerimis lalu hujan, akhirnya gue, bell, aileen main hujan- hujanan, buat video gak jelas soal barongsai -- trus foto 6 kali berturut - turut dalam jangka waktu yang cepat antara 5 detikan lalu pas hujan sudah mulai reda kita lipsing lagunya lady gaga - poker face, keisha - tik tok, and my favorite paramore - the only exception wohoo ! Dan setelah itu kita udahan aja karena kepala udah pusing haha tinggal menunggu untuk dijemput. Yah itulah saat yang menyenangkan sebelum test, and now I'm ready for exam :D :D Gob Bless Us

- Gigi -

No comments:

Post a Comment