5/14/10

Gisela Amanda Putri Tjahyadidi

Mungkin ada yang kenal nama itu ! Gisela panggilannya anak dari Bapak Asep Susanto dan Ibu Yovita hehe. Hari ini dia lagi marah banget sama temen temen yang comment comment gak jelas di foto yang menyindir Mr. Aden (guru fisika) yaitu foto dengan tulisan di papan tulis, "Bisa di Pahami ?" hahaha gue sih juga kesel jadinya gue remove tag. Nah kalau gisela berhubungan dia yang upload fotonya otomatis akan dapat notif yang banyak ! Haha 1 kata yang gue mau kasih tau ke gisela yaitu "TABAH" haha karena dari tadi dia udah ngoceh ngoceh mulu di skype haha ngomong ngomong kata kata keluar jalur haha (f**k, a*u, b*b*, bang**t dan lain lain haha)
Sabar ya temanku gisela ! Asal jangan si Miss Perfect tau aja hahaha ! Apakah teman tau Miss Perfect itu siapa ? pastinya tidak bukan karena hanya saya dan otak saya yang tau -- kapan kapan saat itu memacu emosi gue akan gue beritahu di blog ini ! Maka kunjungi terus blog gue !


-Gigi -

No comments:

Post a Comment