5/21/10

Perasaan

Hari ini gue kayak merasa bahwa hal - hal yang berkesan terasa seperti penyesalan gue, kesedihan gue, kebahagiaan gue, kebingungnan gue, dan kebodohan seseorang yang membuat gue bahagia :
Pertama (1) : Gue nyesel karena gue tidak datang ke acara ultah temen gue.
Kedua (2) : Gue sedih karena arah buat hobi gue masih belum jelas penentuan arah dan impian gue belum bisa terlaksana.
Ketiga (3) : Gue bingung mau bersikap seperti apa, jadi gue sadar kalau orang yang deket sama gue selama ini semuanya labil dan bego 75 % bego kalau dikasih petunjuk Puji Tuhan begonya hilang :D
Keempat (4): Gue berjanji akan berusaha bisa menyadari kekurangan gue sendiri, dan tidak suka ngejudge orang lain serta carsen, seperti temen gue itu.

N.B.
Bagi teman gue yang membaca ini loe tidak usah tanya siapa orang yang gue maksud itu ! Coba lo renungkan aja pasti lo bakal ketemu kok, atau sbenernya sih orang yang gue tuju(100 %) dari pertanyaan ketiga sama keempat gue itu gak akan baca haha.

Nobody's perfect, We're only humans who have a deficiency, so that God assigned to us to complement each other. God Bless Us

- Gigi -

No comments:

Post a Comment